Ngomong Sunda Version 1.2

Aplikasi Ngomong Sunda version 1.2 untuk Android di release untuk memperbaiki beberapa feature di versi sebelumnya. Di antaranya:

– Menghilangkan pop up ads pada saat awal aplikasi dibuka yang terasa cukup mengganggu kenyamanan
– Menambahkan Tab Tambah. Nikmati pengalaman baru dalam menggunakan aplikasi Ngomong Sunda
– Memindahkan Tab Help menjadi menu Help.
– Menambahkan menu quit

Jadi tunggu apalagi langsung download dan silahkan menikmati pengalaman baru menggunakan aplikasi Ngomong Sunda dalam Tab Tambah.

Klik badges di bawah untuk mendownload nya:


Available in Android Market

Ngomong Sunda Version 1.1

Setelah mengamati pertumbuhan pengguna aplikasi Android yang dibuat oleh saya, ternyata aplikasi Ngomong Sunda adalah aplikasi Android yang paling populer di antara aplikasi yang lain. Saya berkesimpulan aplikasi tersebut cukup unik dengan mengedepankan unsur Indonesia yang sangat besar sehingga menarik perhatian untuk didownload dan dicoba.

Ada beberapa masukan yang diberikan oleh pengguna aplikasi Ngomong Sunda baik melalui android market maupun langsung melalui email. Melalui update version ini, saran dari mereka saya adopsi dan berharap aplikasi Ngomong Sunda dapat lebih sesuai dengan harapan pengguna. Selain itu ada banyak kata-kata dan frase yang ditambahkan ke dalam aplikasi.

Jadi tunggu apalagi silahkan download dan gunakan aplikasi Ngomong Sunda di Android market. Silahkan klik badges di bawah dan jangan lupa untuk memberikan bintang 5, komentar, saran atau apa saja melalui email maupun twitter saya.


Available in Android Market

Terima kasih

Peluang Bisnis Aplikasi Android

Dari http://tekno.kompas.com… ternyata bisnis aplikasi mobile sangat menggiurkan. Disebutkan bahwa jumlah aplikasi yang didownload akan menjadi 18 miliar download. Walaupun ancaman pembajakan sudah mengkhawatirkan toh tetap saja angka 18 miliar download sangat menggiurkan.

Bagaimana dengan di Indonesia ? Saat ini untuk google market belum mengijinkan para developer dari Indonesia untuk memberikan harga kepada setiap aplikasi buatannya. Para developer aplikasi Android dari Indonesia hanya bisa menjual aplikasi dengan harga GRATIS. Selain itu, untuk bisa meng-upload ke android market setiap developer diwajibkan membayar USD 25.
Continue reading “Peluang Bisnis Aplikasi Android”

Selamat Idul Fitri 1432 H (2011)

Kami mengucapkan:

Mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan yang kami buat

Selamat idul fitri 1432 H (2011)

Kami menyadari aplikasi yang kami buat masih banyak kesalahan dan kekurangan akan tetapi kami akan berusaha untuk terus memperbaiki kesalahan dan kekurangan yang ada

Acak Kata

Acak kata adalah game pertama buatan kami yang launching pertama kali tanggal 7 September 2011. Dapat didownload dari android market secara gratis di https://market.android.com/details?id=com.plugie.acakkata

Game ini mengacak kata kemudian meminta Anda untuk menebak kata tersebut. Tersedia dalam dua pilihan bahasa yaitu indonesia dan inggris. Setiap kali anda berhasil menebak kata yang diacak maka point Anda akan bertambah sebanyak lima point. Anda dapat melihat urutan top scorers dari seluruh dunia dan membandingkan dengan point yang Anda peroleh

Untuk ke depannya akan mendukung

1. Multiplayer

2. Hint

Enjoy the game and be sure Indonesia Bisa 🙂

 

Ngomong Jawa

Merupakan versi bahasa Jawa dari aplikasi Ngomong Sunda. Pembicara benar – benar menggunakan orang Jawa asli sehingga terdengar dengan jelas logat Jawanya. Dapat membantu Anda yang ingin mempelajari Bahasa Jawa atau bergaul dengan orang yang berbicara bahasa Jawa di sekitar Anda.

Aplikasi ini launching pertama kali tanggal 5 September 2011 dan dapat di download secara gratis di android market:

Available in Android Market