Jual Pulsa Mudah dengan Aplikasi Mesin Kasir Android

Setelah 3,5 tahun saya mengembangkan sistem Jual Pulsa menggunakan Android yang saya tulis di sini, akhirnya saya kembali mengembangkan aplikasi Android yang salah satu fungsinya yaitu untuk berjualan pulsa. Aplikasi ini saya beri nama Mesin Kasir. Kalau setting HP Anda berbahasa Inggris aplikasi ini akan memiliki nama Cash Register.

Aplikasi Mesin Kasir berbeda dari Aplikasi Jual Pulsa yang dulu saya kembangkan. Aplikasi ini juga berbeda dengan aplikasi Jual Pulsa yang umumnya ada saat ini. Perbedaannya di antara nya:

  1. Tesedia laporan pembukuan transaksi penjualan dan pembelian.
  2. Laporan tersebut tersedia offline di lokal HP sehingga Anda dapat mengakses kapan pun walaupun tidak memiliki koneksi internet.

  3. Sesuai namanya aplikasi ini berfungsi layaknya sebuah Mesin Kasir.
  4. Bagi Anda yang berbisnis jual beli, Anda dapat memasukkan daftar barang Anda ke dalam aplikasi Mesin Kasir. Aplikasi ini akan menghitung stok secara otomatis setiap kali ada transaksi penjualan dan pembelian yang Anda lakukan. Proses pencatatan transaksi jual beli dan data barang Anda di simpan di lokal HP sehingga Anda tetap bisa menggunakan aplikasi ini walaupun Anda tidak memiliki koneksi internet.

  5. Tidak ada biaya pendaftaran, tidak ada proses pendaftaran, dan tidak ada biaya administrasi.
  6. Ya, untuk menggunakan aplikasi ini Anda tidak perlu mendaftar. Bahkan Anda tidak perlu memasukkan username, password, pin atau apa pun namanya. Semuanya serba otomatis dan mudah. Anda pun tidak perlu mengeluarkan biaya untuk pendaftaran. Anda cukup download secara GRATIS di di Google Play Store, Login, Isi Saldo minimal Rp. 10 ribu maka kemudian Anda sudah bisa berjualan pulsa. Seluruh saldo dapat Anda gunakan untuk jual pulsa karena tidak ada biaya Administrasi.

Aplikasi ini cocok digunakan jika Anda memiliki Toko Kelontong, berbisnis online, Toko Aksesoris, Salon, cuci mobil, restoran, warteg dan segala jenis usaha.

Download GRATIS aplikasi Mesin Kasir Android di Google Play Store sekarang.