Manfaatkan HP Android untuk Berbisnis dengan Aplikasi Pulsa Murah

Kebanyakan orang menggunakan Handphone Android untuk bertelepon, SMS, browsing internet dan bermain Game. Saat ini telah hadir aplikasi Android yang dapat membantu Anda berbisnis atau menambah penghasilan. Aplikasi Android ini diberi nama Pulsa Murah.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini membantu Anda untuk top up pulsa / reload pulsa seluruh operator seluler di Indonesia seperti: Telkomsel, XL, Indosat, Three, Axis, Flexi, Esia, Smartfren, dan Ceria. Selain itu bisa digunakan untuk pembelian token PLN maupun Voucher Games. Pulsa, token pln dan Voucher Game dapat Anda gunakan sendiri atau bisa juga dijual ke orang lain untuk menambah penghasilan. Menarik bukan?

Anda cukup melakukan deposit minimal 10rb rupiah dan mentransfer ke rekening BCA, BNI atau pun Mandiri. Maka, Anda sudah bisa bertransaksi. Hanya sepuluh ribu rupiah Anda sudah mulai bisa berbisnis dengan menggunakan aplikasi Android Pulsa Murah.

Menu yang ada sangat mudah digunakan. Salah satunya adalah menu Cek Transaksi. Dengan menggunakan fasilitas Cek Transaksi ini Anda dapat melihat history transaksi yang Anda lakukan secara transparan dan lengkap.

Contoh tampilan menu cek transaksi:

Cek Transaksi Aplikasi Android Pulsa Murah


Update tanggal 24 April 2013: Aplikasi untuk sementara di unpublish dari Play Store.
Mohon maaf ketidaknyamanannya.

Updata 17 Mei 2013: Aplikasi muncul kembali di play store dengan peningkatan keamanan bertransaksi menggunakan SSL


   Android app on Google Play

9 Replies to “Manfaatkan HP Android untuk Berbisnis dengan Aplikasi Pulsa Murah”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *