Ngomong Sunda Version 1.1Speak Sundanese Version 1.1


Setelah mengamati pertumbuhan pengguna aplikasi Android yang dibuat oleh saya, ternyata aplikasi Ngomong Sunda adalah aplikasi Android yang paling populer di antara aplikasi yang lain. Saya berkesimpulan aplikasi tersebut cukup unik dengan mengedepankan unsur Indonesia yang sangat besar sehingga menarik perhatian untuk didownload dan dicoba.

Ada beberapa masukan yang diberikan oleh pengguna aplikasi Ngomong Sunda baik melalui android market maupun langsung melalui email. Melalui update version ini, saran dari mereka saya adopsi dan berharap aplikasi Ngomong Sunda dapat lebih sesuai dengan harapan pengguna. Selain itu ada banyak kata-kata dan frase yang ditambahkan ke dalam aplikasi.

Jadi tunggu apalagi silahkan download dan gunakan aplikasi Ngomong Sunda di Android market. Silahkan klik badges di bawah dan jangan lupa untuk memberikan bintang 5, komentar, saran atau apa saja melalui email maupun twitter saya.


Available in Android Market

Terima kasihAfter observing the growth of My Android applications users , it turns out by Ngomong Sunda application is the most popular application among other applications. I concluded that the application is quite unique with the advanced elements of Indonesia is very large so draw attention to download and try.

There is some feedback given by users either via the Android market or directly via email. Through this updated version, I adopt their advice into Ngomong Sunda. Hopefully Ngomong Sunda application be more in line with user expectations. In addition there are a lot of words and phrases are added to the application.

So, what are you waiting for ? Please download and use Ngomong Sunda applications on Android Market. Please click the badges below and do not forget to give a 5 star, comments, suggestions or anything via email or twitter me.


Available in Android Market

thank you


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *